Monday, March 3, 2014

Laga Ujicoba Antarnegara Afrika Selatan vs Brasil 6 Maret 2014

Prediksi Afrika Selatan vs Brasil
Laga Ujicoba Antarnegara Afrika Selatan vs Brasil 6 Maret 2014 - Peluang Fernandinho cukup terbuka bila meninjau perkembangan terbaru. Performa impresifnya bersama Eastlands dengan koleksi 20 penampilan dan tiga gol di Liga Primer Inggris tak luput dari atensi Luiz Felipe Scolari, yang memanggilnya untuk laga uji coba kontra Afrika Selatan bulan depan.Ini menjadi pemanggilan pertama Fernandinho setelah terakhir kali memperkuat Selecao pada Februari 2012, sewaktu ia masih berbaju Shakhtar Donetsk.

Merupakan sebuah impian bagi saya untuk bermain di Piala Dunia di negara saya. Ini mungkin hal terpenting dalam karier saya," katanya di Sky Sports.Piala Dunia selanjutnya di Brasil mungkin baru terwujud 100 tahun lagi. Ini satu-satunya kesempatan. Saya menanamkan dalam kepala saya bahwa jika saya bermain baik untuk Manchester City, maka saya akan punya kesempatan kembali ke tim nasional.Menyusul performa baik dalam beberapa bulan dari saya dan rekan-rekan setim, Prediksi Spanyol vs Italia ini [pemanggilan ke timnas] menunjukkan bahwa mereka yang berada di Brasil menaruh atensi.Gelandang Manchester Cityini amat berharap dapat masuk skuat Brasil untuk gelaran Piala Dunia tahun ini yang mentas di Negeri Samba,Bagi Fernandinho, berpartisipasi di ajang terbesar sepakbola, Piala Dunia, di negara sendiri merupakan kesempatan yang hanya datang sekali seumur hidup.Oleh karenanya, gelandang Manchester City itu pun amat berharap dapat menembus seleksi final timnas Brasil untuk gelaran tahun ini yang akan dipentaskan di Negara Samba.

Legenda sepakbola Brasil Ronaldo, mengatakan Neymar adalah pemain terbaik yang akan bermain untuk tim Samba di Piala Dunia mendatang namun menilai sang bintang muda masih berstatus asisten Lionel Messi.Pemain berusia 21 tersebut hijrah ke Camp Nou dari Santos di bursa transfer musim panas tahun lalu. Meskipun musim ini sering diganggu cedera, aksinya tetap mengagumkan dengan catatan 12 gol. Akan tetapi, Ronaldo yang pernah memperkuat Barca dan Real Madrid merasa Neymar masih berada di urutan kedua setelah megabintang Argentina.idrpoker.com agen texas poker online indonesia terpercaya Setelah Piala Konfederasi, saya optimistis soal masa depan Brasil," ungkapnya dilansir AS.Tim Samba masih muda, Neymar adalah pemain terbaik dengan kualitas istimewa. Tetapi untuk saat ini dia adalah asisten Messi di Barcelona. Tetapi Neymar tetap berharga dan harapan besar Brasil berada di pundaknya.Andai Neymar bisa tampil di final Piala Dunia, dia bisa menyambar status bintang turnamen," tandasnya.

Legenda Brasil Zico menyatakan Piala Dunia 2014 bisa dimenangi oleh tuan rumah dan juga dua negara Amerika Selatan lainnya, Argentina dan Uruguay. Zico merasa negara-negara Eropa berpeluang lebih kecil ketimbang ketiga timnas di atas untuk menjadi juara dunia tahun ini.Pasukan Luiz Felipe Scolari memang menjadi favorit untuk merebut trofi Piala Dunia untuk kali keenam, agen texas poker online indonesia terpercaya apalagi setelah melihat pencapaian mereka di Piala Konfederasi tahun lalu dengan menjuarai turnamen pemanasan tersebut.Jika kami tak memiliki cedera pada pemain kunci, saya rasa Brasil adalah salah satu favorit kuat juara,†ujar Zico kepada Globo.Salah satu rival utama mereka adalah Argentina dengan Lionel Messi-nya dan juga Uruguay karena mereka punya tiga striker terbaik di dunia [Luis Suarez, Edinson Cavani, Diego Forlan]. Saya rasa Piala Dunia akan menetap di sini, di tanah Amerika Selatan.Brasil mampu memainkan gaya bermain yang membuat para suporter kembali mendukung mereka. Jadi saya rasa, mereka saat ini berada di jalan yang benar,†tutup Zico yang belum pernah merasakan gelar juara dunia bersama Selecao.

Head To Head Afrika Selatan vs Brasil:
8 Sep 2012 Brasil 1 - Afrika Selatan 0 Ujicoba Antarnegara
26 Jun 2009 Brasil 1 - Afrika Selatan 0 Piala Konfederasi FIFA

Lima Pertandingan Terakhir Afrika Selatan:
20 Jan 2014 Nigeria 3 - Afrika Selatan 1 CHAN
15 Jan 2014 Afrika Selatan 1 - Mali 1 CHAN
11 Jan 2014 Afrika Selatan 3 - Mozambik 1 CHAN
20 Nov 2013 Afrika Selatan 1 - Spanyol 0 UJI
16 Nov 2013 Swaziland 0 - Afrika Selatan 3 UJI

Lima Pertandingan Terakhir Brasil:
20 Nov 2013 Brasil 2 - Cili 1 UJI
17 Nov 2013 Honduras 0 - Brasil 5 UJI
15 Okt 2013 Brasil 2 - Zambia 0 UJI
12 Okt 2013 Korea Selatan 0 - Brasil 2 UJI
11 Sep 2013 Brasil 3 - Portugal 1 UJI

No comments: