Tuesday, May 6, 2014

Jelang Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid

Jelang Pertandingan Real Valladolid vs Real MadridPrediksi Valladolid vs Real MadridLaliga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid - Real Madrid gagal memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid dari Levante dengan skor 2 – 0 untuk dapat memperkecil jarak perolehan poin mereka. Pasalnya Real Madrid harus puas bermain imbang dengan skor 2 – 2 ketika menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, 5 Mei 2014 dinihari WIB kemarin.

Kini peluang Real Madrid untuk memangkas jarak perolehan poin dan tetap menjaga kans peluang juara akan terjadi pada pertengahan pekan ini. Pada 8 Mei 2014 pukul 02.00 WIB, Real Madrid akan menghadapi tim papan bawah Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla – Valladolid.

Prediksi Valladolid vs Real Madrid


Kekalahan tim Real Valladolid pada leg 1 mengahadapi tim Real Madrid dengan skor telak 0-4,tentunya menyisakan dendam bagi tim untuk mampu mengatasi perlawanan mereka pada pertandingan kali ini. Prediksi Manchester City vs Aston Villa Lebih dari itu dengan bermian di markas sendiri menjadi suatu beban dimana tim dituntut mampu mengamankan poin penuh,karena sangat membantu tim Real Valladolid untuk mampu menjuahi zona degradasi musim ini.

Real Valladolid yang pada saat ini berada diurutan 19 dengan mengoleksi 35 poin dipastikan akan menggunakan segala macam cara untuk tidak menjadi bulan – bulanan Los Merengues dikandang sendiri.

Pelatih Real Valladolid, Juan Ignacio Martinez kemungkinan hanya akan mengandalkan serangan balik dan menumpuk para pemainnya disektor pertahanan demi menahan gempuran para pemain bintang Real Madrid dipertandingan nanti.

Kemenangan 1 – 0 atas Espanyol dipertandingan sebelumnya tampaknya akan menjadi bekal penting Real Valladolid jelang laga kontra Real Madrid. Meskipun selalu menelan kekalahan dalam 6 pertemuan terakhir, Real Valladolid optimis dapat mengulang kemenangan 1 – 0 yang mereka raih pada November 2008 lalu ditengah pekan ini.

Dalam lawatannya ke markas Valladolid kali ini, Ancelotti memastikan team terbaiknya akan tampil guna meraih kemenangan, Luca Modric dan Pepe yang di istirahatkan saat menjamu Valencia kembali masuk dalam skuat menghadapi Valladolid pekan ini, untuk lini depan Ancelotti kembali memainkan Trisulla mautnya Bale-Ronaldo-Benzema, dan Angel Di Maria yang menjadi tokoh penting pada pertandingan kemarin akan turun sejak menit awal. Kemenangan menjadi harga mati bagi Madrid jika ingin meraih gelar juara musim ini, ucap Ancelotti.

Bulan November 2008 adalah terakhir kalinya Valladolid mengalahkan Madrid di La Liga. Meski masih duduk di peringkat-19 klasemen, Valladolid adalah tim yang paling berpeluang untuk bertahan di La Liga. Prediksi Valladolid vs Real Madrid Dengan 35 poin dari 35 laga, Valladolid terpaut hanya satu poin dari zona aman dan masih menyimpan satu pertandingan. Performa kandang Valladolid sangat baik, belum terkalahkan di tahun 2014 ini dengan empat kemenangan dan lima imbang, dimana keempat kemenangan tersebut diraih dengan skor 1-0.

Valladolid juga tidak kebobolan pada tiga laga kandang terakhirnya.Valladolid hanya kebobolan 15 gol di kandang sendiri, dari total 54 kebobolan di La Liga  Kemenangan pada laga ini akan membawa Madrid menggeser Barcelona di peringkat-2. Saat ini Madrid mencatat 83 poin dari 35 laga, terpaut dua poin dari Barcelona dan lima poin dari Atletico Madrid.

Madrid saat ini adalah tim tersubur di Eropa dengan torehan 100 gol dari 35 laga. Ini adalah musim kelima secara beruntun, Madrid selalu mencetak 100 gol di La Liga. Madrid hanya mampu meraih tiga kemenangan dari enam laga tandang terakhirnya di La Liga, dengan sekali kalah dan dua imbang. Madrid adalah satu-satunya tim yang selalu mencetak gol di setiap laga tandang, di La Liga musim ini.

Head-To-Head Valladolid vs Real Madrid:
01 Des 2013 Real Madrid 4 – Real Valladolid 0 ‎(LL)
05 Mei 2013 Real Madrid 4 – Real Valladolid 3 ‎(LL)
09 Des 2012 Real Valladolid 2 – Real Madrid 3 ‎(LL)
15 Mar 2010 Real Valladolid 1 – Real Madrid 4 ‎(LL)
18 Okt 2009 Real Madrid 4 – Real Valladolid 2 ‎(LL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid:
04 Mei 2014 Real Valladolid 1 – RCD Espanyol 0 LL
29 Apr 2014 Celta 4 – Real Valladolid 1 LL
12 Apr 2014 Osasuna 0 – Real Valladolid 0 LL
07 Apr 2014 Real Valladolid 0 – Valencia 0 LL
30 Mar 2014 Real Valladolid 1 – Almeria 0 LL

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
05 Mei 2014 Real Madrid 2 – Valencia 2 LL
30 Apr 2014 Bayern München 0 – Real Madrid 4 UCL
27 Apr 2014 Real Madrid 4 – Osasuna 0 LL
24 Apr 2014 Real Madrid 1 – Bayern München 0 UCL
17 Apr 2014 Barcelona 1 – Real Madrid 2 CDR

Perkiraan Susunan Pemain Valladolid vs Real Madrid:

Valladolid : D. Hernández, Antonio Rukavina, Marc Valiente, Sereno, Balenziaga, Jesús Rueda, Óscar, Omar, Álvaro Rubio, Daniel Larsson, Manucho.

Real Madrid : Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Arbeloa, Marcelo, Essien, Modric, Gareth Bale, Xabi Alonso, C.Ronaldo, De' Maria.

Prediksi Valladolid vs Real Madrid : (1 – 3)

No comments: