Sunday, June 15, 2014

Piala Dunia Perancis vs Honduras 16 Juni 2014

Piala Dunia Perancis vs Honduras 16 Juni 2014 - Laga lanjutan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil awal pekan nanti yakni tepatnya pada tanggal 16 Juni 2014 di Estádio José Pinheiro Borba, Dini hari jam 02.00 WIB dan siarkan langsung di ANTV/TVOne ini akan menyajikan laga di babak penyisihan Grup E yakni antara tim nasional Prancis melawan tim nasional Honduras. Laga ini akan menjadi pertemuan untuk yang pertama kalinya bagi ke dua Negara ini di sepanjang kompetisi Piala Dunia, dengan itu maka laga ini akan terlihat sangat krusial sekali karena dengan adanya kekuatan yang mereka miliki masing – masing.


Prediksi Perancis vs Honduras

Prediksi Perancis vs Honduras – Sudah tentu timnas Prancis ini di atas kertas lebih di unggulkan untuk bisa mengatasi perlawanan dari Honduras, sebab ini merupakan partai untuk pertama kalinya bagi timnas Honduras di ajang kompetisi sekelas Piala Dunia dengan persaingan di dalam babak kualifikasi zona Concacaf. Di bawah penanganan pelatih bernama Luis Suarez ini timnas Honduras mampu muncul sebagai tim berjuluk kuda hitam di ajang Piala Dunia ini. Dengan itu maka mereka ini akan menjalani laga melawan tim sekelas timnas Prancis kemungkinan besar akan memainkan skuad terbaiknya dan akan mengandalkan serangan balik cepat dengan tujuan untuk memberikan tekanan dan kesulitan bagi para pemain belakang timnas Prancis.

Akan tetapi dari skuad timnas Prancis saat ini memang sudah tentu tidak akan meremehkan kekuatan dari calon lawannya itu. Tentunya dengan banyak sekali pemain yang memiliki kualitas bagus di skuad mereka sudah tentu akan mengandalkan permainan serangan cepat dan sudah pasti akan mendominasi jalannya laga nanti dengan tujuan untuk bisa unggul lebih dahulu.

Untuk laga kali ini akan di laksanakan di Estadio Jose Pinheiro Borba, Porto Alegre, Rio Drande do Sul pukul 02.00 WIB. Dalam laga ini sudah tentu timnas Honduras tidak akan di unggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan, akan tetapi setidaknya mereka ini akan selalu mencoba untuk paling tidak menahan imbang Prancis dalam laga nanti. Prediksi Argentina vs Bosnia Mereka juga sudah mengetahui bahwa kekuatan yang mereka miliki kalah jauh dari yang di miliki oleh timnas Prancis.

Head to Head Perancis vs Honduras: 
Belum Ada Pertandingan Sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir Perancis:
09 Jun 14 France 8 – 0 Jamaica (FRI)
02 Jun 14 France 1 – 1 Paraguay (FRI)
28 Mei 14 France 4 – 0 Norway (FRI)
06 Mar 14 France 2 – 0 Netherlands (FRI)
20 Nov 13 France 3 – 0 Ukraine (WQE)

5 Pertandingan Terakhir Honduras:
02 Jun 14 Honduras 2 – 4 Israel (FRI)
30 Mei 14 Honduras 0 – 2 Turkey (FRI)
06 Mar 14 Honduras 2 – 1 Venezuela (FRI) 
20 Nov 13 Honduras 2 – 2 Ecuador (FRI)
17 Nov 13 Honduras 0 – 5 Brazil (FRI)

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Perancis vs Honduras:

Perancis (4-3-3) : Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Mamadou Sakho, Varane, Evra, Blaise Matuidi, Cabaye, Mathieu Valbuena, Moussa Sissoko, Karim Benzema, Olivier Giroud.

Honduras (4-4-2) : Valladares, B. Beckeles, Figueroa, Bernardez, Izagurre, Espinoza, Palacios W, L. Garrido, Chavez M, Costly, Bengtson.

PREDIKSI SKOR BOLA PERANCIS VS HONDURAS  ADALAH 2 : 1

No comments: